Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Google TV A 32

Supaya tidak perlu membeli TV Box, kini kamu bisa membeli smart TV sehingga lebih mudah untuk terkoneksi dengan saluran TV digital. Selain itu, dengan menggunakan SmartTV, bisa langsung terkoneksi pada internet. Akses untuk menonton YouTube hingga Netflix pun jadi lebih gampang.

Nah, salah satu yang banyak direkomendasikan adalah SmartTV dari Xiaomi yaitu Xiaomi Google TV A32 yang menawarkan kualitas gambar yang baik serta integrasi langsung dengan Google TV. Kenapa harus menggunakan Google TV? Karena kamu bisa melakukan perintah suara untuk mengoperasikan SmartTV kamu sehingga terasa seperti punya asisten pribadi di rumah. Apa saja sih kelebihan dan kekurangan Xiaomi Google TV A32 ini? Yuk kita simak ulasan singkatnya berikut ini;

Kualitas Gambar Baik

Xiaomi Google TV A32 sudah dilengkapi dengan layar HD sehingga menawarkan kualitas gambar yang baik dengan ukuran layar 32 inci. Teknologi visualnya mampu menampilkan warna lebih hidup lagi. Cocok buat yang suka nonton planet animal sehingga membuat nyaman di mata saat melihat alam liar dan kehidupan hewan di habitat aslinya.

Integrasi dengan Google TV

Inilah salah satu keunggulan Xiaomi Google TV A32 yang terintegrasi dengan Google TV secara langsung tanpa perlu membeli konsol terpisah. Selain bisa streaming video on demand, interface Google TV juga sangat familiar dan lebih mudah untuk dioperasikan dan kamu bisa menemukan konten-konten yang kamu inginkan dengan akses yang cepat dan mudah. Xiaomi Google TV A32 ini juga asyiknya bisa kamu kontrol dengan suara melalui Google Assistant.

Harga Xiaomi Google TV A32 di bandrol di kisaran harga Rp2 jutaan saja. Kamu bisa beli menggunakan kredit atau pinjaman dana dari Kredivo. Kredivo memberikan opsi cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, cukup bayar biaya admin saja sebesar 3% dari harga barang. Jadi, kamu hanya bayar Rp60 ribu saja untuk cicilan TV tersebut. Buat member premium bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp50 juta dengan opsi tenor yang lebih fleksibel 12 hingga 24 bulan. Sehingga cicilan jadi makin ringan.

JIka kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman dana, akan dikenakan biaya admin 6% di muka dengan bunga cicilan rendah mulai dari 1.99% per bulannya. Proses daftar cepat dan mudah hanya lewat aplikasi saja kok.

Speaker Gahar

Jangan salah, Smart TV juga sudah disematkan speaker yang gahar dengan output suara 2 x10 W yang mendukung Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual X Sound sehingga bisa nontol ala-ala di bioskop mini. Pastikan saja kamu menempatkannya di ruangan yang kedap suara sehingga output suara dari Xiaomi Google TV A32 menjadi lebih maksimal.

Ukurannya Terbatas Hanya 32 Inci

Disamping beberapa kelebihan ada kekurangan yaitu ukuran yang hanya 32 inci. Untuk beberapa keluarga kini lebih memilih opsi TV dengan layar yang lebih besar sehingga lebih puas karena TV-nya tidak hanya bisa digunakan untuk nonton tapi juga bermain game.

Smart TV Entry Level

Jangan berharap terlalu berlebihan dengan Xiaomi Google TV A32 seharga Rp2 jutaan. Dengan opsi yang ditawarkan sudah lebih dari cukup untuk sebuah konsol hiburan di rumah yang mungkin juga akan jarang digunakan. Namun, paling tidak bisa memberikan kenyamanan saat menonton drama series terbaru di Netflix dengan layar yang lebih besar dari tablet bahkan smartphone.